Di Upacara Penurunan Bendera, Gubernur Jambi Ajak Kobarkan Semangat Kebangsaan

Jambi - Gubernur Jambi Al Haris mengajak seluruh elemen bangsa untuk memaknai kemerdekaan dengan semangat kebangsaan dan mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu dikatak Al Haris sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8) sore.

"Alhamdulillah sore ini telah selesai rangkaian penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023. Tentunya mari kita maknai HUT ini sebuah semangat kebangsaan dalam rangka mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia. Kemudian saya juga mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk bersatu padu dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini," ujar Gubernur Al Haris.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian upacara bendera di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada seluruh panitia baik Paskibraka, TNI/ Polri serta seluruh yang terlibat dalam upacara bendera baik Upacara Pengibaran Bendera maupun Penurunan Bendera. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga. Mudah-mudahan menjadi amal bakti untuk semua nya," tutup Gubernur Al Haris.