Plt Bupati Bogor Kukuhkan Paskibraka untuk HUT ke-78 RI

Cibinong - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengukuhkan putra-putri terpilih Kabupaten Bogor menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 di Lapangan Tegar Beriman. Pengukuhan digelar di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (15/8).

Para anggota Paskibraka Kabupaten Bogor mengucapkan Ikrar Putra Indonesia di hadapan Plt Bupati Bogor dan Forkopimda yang hadir. Selanjutnya, Iwan Setiawan secara simbolis memasangkan kendit (sabuk) sebagai tanda pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Bogor.

Usai pengukuhan, Iwan Setiawan dan seluruh undangan yang hadir memberikan selamat kepada anggota Paskibraka.

Plt Bupati Iwan Setiawan mengungkapkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor, mengucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih mendapat amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka HUT ke-78 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Saya percaya bahwa adik-adik Paskibraka Kabupaten Bogor akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ungkap Iwan.

Iwan berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran bagi pasukan Paskibraka Kabupaten Bogor dalam menunaikan tugas.