Pemkot Denpasar Salurkan Paket Bantuan Sosial kepada Wanita Rawan Sosial

Denpasar - Pemerintah Kota Denpasar, Bali, melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan sosial dari Yayasan Bina Ilmu kepada wanita rawan sosial dan ekonomi di Kota Denpasar.

Penyaluran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua K3S Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa beraama Ketua DWP Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana, serta Wakil Ketua Gatriwara Kota Denpasar Ni Made Suparmi kepada perwakilan wanita rawan sosial di Graha Nawasena Kota Denpasar, Kamis (10/8).

Dimana total bantuan yang diserahkan pada kesempatan kali ini sebanyak 200 paket yang berisikan beras dan perlengkapan rumah tangga. Paket tersebut nantinya akan didistribusikan kepada 200 orang wanita rawan sosial ekonomi di Kota Denpasar.

Wakil ketua K3S Kota Denpasar Ayu Kristi mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu para wanita rawan sosial. Hal ini sejalan dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam yang bermakna kita semua bersaudara.

"Kami berterima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu atas bantuan kepada para wanita rawan sosial di Kota Denpasar, bantuan ini dapat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka dan mengurangi beban secara ekonomi," ungkapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Jang Kukhyeon mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kali kedua pihaknya memberikan bantuan kepada wanita rawan sosial.

"Ini merupakan kali kedua Yayasan Bina Ilmu memberikan bantuan kepada wanita rawan sosial atas dasar kemanusiaan. Semoga bantuan ini memberikan manfaat," tuturnya.