Gibran Beri Selamat Gedung Baru Kantor Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta

Solo - Wali kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Tasyakuran Peresmian Relokasi Gedung Kantor Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta, Selasa (25/7).

Gibran juga turut menyaksikan penyerahan bantuan berupa uang tabungan syariah secara simbolis senilai Rp20 juta yang diserahkan oleh Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono kepada Pondok Pesantren Az-Zayadiyy Kota Surakarta.

Peresmian gedung baru dilangsungkan oleh Wali Kota Surakarta  yang ditandai dengan penandatangan prasasti, didampingi Ony Suharsono selaku Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, dan tamu undangan lainnya. Serta dilanjutkan dengan peninjauan gedung baru dan menulis pesan di canvas sebagai bentuk motivasi untuk Bank Jateng Syariah.

"Selamat atas dibukanya relokasi gedung kantor Bank Jateng Cabang Syariah Surakarta, Semoga semakin dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan lebih baik lagi," jelas Gibran saat peninjauan gedung baru tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ony Suharsono mengatakan dengan kehadirannya Bank Jateng Syariah lebih mampu meningkatkan citra dan pelayanan yang baik, terlebih lokasinya bersebelahan dengan Loji Gandrung sebagai tempat Rumah Dinas Wali Kota yang cukup strategis.

"Bisa meningkatkan image citra dari Bank Jateng dan harapan kami mudah-mudahan perkembangan dari Bank Jateng Syariah bisa menjadi lebih baik dan memberikan pilihan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan berkualitas baik di konvensional maupun syariah," jelasnya.

Bank Jateng Syariah Surakarta melakukan relokasi gedung baru dari yang sebelumnya di Jl. Slamet Riyadi No. 332, kini pindah ke Jl. Slamet Riyadi No. 293.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Surakarta, Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Ony Suharsono, Kepala Kementerian  Agama Kota Surakarta, Kepala OJK kota Surakarta, Kepala Bank Indonesia Kota Surakarta, Ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyyah Jawa Tengah selaku Dewan Pengawas Syariah Bank Jateng Surakarta, Rektor Universitas Muhamadiyyah Kota Surakarta, serta Jajaran Manajemen Bank Jateng Kota Surakarta.