Plt Bupati Indramayu Lepas 445 Mahasiswa Unwir KKN Secara Virtual

Indramayu  – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Indramayu Taufik Hidayat resmi melepas 445 mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Wiralodra (Unwir) tahun akademik 2019/2020.

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat, Selasa (21/7), mengatakan langkah Unwir dalam melaksanakan kegiatan KKN Tematik di tengah wabah pandemi COVID-19.

“Para mahasiswa nanti bisa melakukan penyuluhan kepada masyarakat cara menghentikan penyebaran COVID-19 meskipun tidak secara langsung misalnya via imbauan di media sosial atau lain sebagainya," katanya.

Menurut Taufik, KKN yang digelar Unwir Indramayu merupakan aksi yang positif sehingga mahasiswa harus aktif dan ikut melakukan sesuatu demi mengakhiri wabah pandemi yang telah berdampak negatif di sektor pendidikan.

“Saya berpesan jangan sampai ilmu yang disebarluaskan tidak tepat, oleh karena itu mulai dari diri sendiri sampai nanti di masyarakat untuk menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak) yang menjadi pokok utama kita bisa terhindar dari paparan COVID-19,” tegasnya.