Direktur RSUD Indramayu Sambut Positif Kehadiran i-Media

Indramayu - Direktur RSUD Indramayu dr Lisfayeni menyambut positif kehadiran layanan informasi i-Media milik Antara Digital Media, anak perusahaan dari LKBN ANTARA. Menurutnya, keberadaan media informasi publik ini sangat membantu untuk memperoleh informasi-informasi terkini.

"Kita semua tahu LKBN ANTARA itu kantor berita tertua di Indonesia. Dengan adanya i-Media di RSUD, dapat menambah wawasan juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung," ujarnya di Indramayu, Senin (20/7).

Lisfayeni berharap, pihak ANTARA dapat menambah fasilitas media informasi publiknya karena kalau melihat bangunan RSUD Indramayu yang besar, satu TV Robot masih belum mencakup semuanya.

"Kalau boleh meminta tambahan TV Robot seperti yang sudah ada sih kita minta 1 atau 2 TV Robot lagi, agar di setiap sudut yang menjadi lalu-lalangnya manusia dapat tertempa informasi, meskipun cuma sekilas. RSUD itu luas sekali, sehingga kalau hanya 1 tidak cukup," pintanya.

Lisfayeni mengatakan, apa yang diberikan ANTARA sangat dirasakan manfaatnya, terutama untuk para pengunjung rumah sakit bahkan pegawainya guna mendapatkan informasi yang akurat dan benar.