Pemkot Kediri Buka Seleksi Calon Direksi Perumda BPR

Kediri - Pemerintah Kota Kediri melalui Bagian Administrasi Perekonomian membuka kesempatan bagi calon Direksi Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Kediri yang dimulai 20 Juli hingga 7 Agustus 2020.

“BPR ini milik Pemerintah Kota jadi kita perlu mengadakan seleksi direksi baru Perumda BPR Kota Kediri untuk menggantikan posisi direksi lama yang telah menuntaskan masa baktinya,” kata Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemerintah Kota Kediri Zachrie Ahmad, Senin (20/7).

Dijelaskannya, proses seleksi ini bisa diikuti tidak hanya untuk warga Kota Kediri saja, melainkan terbuka bagi siapa saja selama sesuai dengan persyaratan yang sudah diumumkan.

“Karena masih dalam situasi pandemi, pelaksanaan seleksi ini akan dilaksanakan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kerumunan,” tegasnya.

Melalui seleksi ini, Zachrie menargetkan memperoleh calon direksi baru yang berkualitas dan mampu membawa Pemerintah Kota Kediri, khususnya BPR menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.