Bupati Polman Halal Bihalal Bersama ASN

Polewali Mandar – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Bupati Polewali Madar Andi Ibrahim Masdar menggelar Silaturahmi serta halal bihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, di halaman kantor bupati, Kamis (27/4).

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan, melalui momen ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan menambah keakraban antar ASN.

Dirinya juga mengimbau, usai cuti bersama Lebaran, ASN kembali melakukan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan program pembangunan pemerintah di Kabupaten Polewali Mandar.

“Kita laksanakan halal bihalal bersama seluruh ASN di lingkup Polewali Mandar dan beberapa dari Kecamatan ini rutin kita lakukan setiap tahun. Sudah tradisi pasca lebaran Idul Fitri kita lakukan halal bihalal untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi. Jadi setelah libur panjang, marilah kita kembali melakukan aktivitas sesuai tupoksi masing-masing dengan bekerja dengan baik, jujur, rajin dan disiplin sebagai ASN yang baik. Segala penghargaan yang saya dapatkan bukan saya melakukan, tapi para ASN yang melakukan, sehingga Polewali Mandar dapat lebih baik,” jelasnya.