Bantuan Korban Banjir Bandang di Entikong Terus Mengalir

Entikong - Camat Entikong Suparman mengatakan bahwa sejak peristiwa banjir bandang yang terjadi pekan lalu, bantuan untuk masyarakat terus mengalir,

"Sejauh ini sangat luar biasa bantuan yang telah diterima oleh posko bersama bencana banjir di Desa Nekan, baik bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau, lembaga swasta, lembaga kemasyarakatan, perbankan, dan perorangan. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan, kondisi di lokasi banjir kini sudah berangsur normal, kampungnya sudah mulai bersih dan masyarakat juga bisa beraktivitas seperti sedia kalanya meskipun ada beberapa yang masih membersihkan rumahnya.

Ontot menambahkan, sejumlah OPD tekah menyerahkan bantuan, begitu pun Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau juga menyalurkan sembako kepada korban banjir.

Terkait dengan masyarakat yang masih mengalami trauma, Ontot akan menurunkan tim untuk memberikan konseling kepada korban banjir.