Bupati Kubu Raya Terima Guangxi University, Untan dan Kadin Kalbar

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menerima kunjungan perwakilan Guangxi University for Nationalities China, rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, dan ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Bupati, Selasa (7/7).

Dalam pertemuan tersebut disepakati sejumlah hal yakni terkait pengembangan perjanjian dengan tujuan untuk mempromosikan kerj sama antara komunitas ilmiah, pemerintah, dan industri. Selain itu para pihak akan mempromosikan khususnya kegiatan-kegiatan pertukaran bahan ilmiah, publikasi, dan informasi; proyek penelitian dan pengembangan bersama dan pengembangan produk. Kegiatan-kegiatan tersebut akan dilaksanakan setelah konsultasi antara para pihak atau divisi terkait.

Notulen rapat sebagai kesepakatan sementara yang akan diterjemahkan ke dalam bentuk perjanjian yang lebih formal dan mengikat ditandatangani langsung Rektor Universitas Tanjungpura Garuda Wiko, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, perwakilan Guangxi University Zhou Gui, dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Barat Santyoso Tio.