Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD di Karang Intan Banjar Terus Dikebut

Karang Intan - Pembuatan parit di sepanjang jalan baru di Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, terus dikebut oleh anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006/Martapura, Minggu (5/7).

Perwira Pengawas Lapangan TMMD Kapten Inf Fathul Mubin mengatakan bahwa untuk saat ini pengerjaan parit di sisi jalan sepanjang 4.779 meter dengan lebar 8 meter itu tidak ada kendala hingga memasuki hari ke-6 TMMD.

Ia juga mengatakan, pada saat ini ada tiga alat berat sekaligus diterjunkan diantaranya, eskavator pc 20, eksekutor pc 45 dan buldoser, serta akan ada penambahan 1 alat berat di lokasi berupa vibro roller.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan kegiatan didukung cuaca yang bersahabat, sehingga para personel tidak menemui hambatan dan bisa menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Sementara itu Adriansyah selaku pembakal Desa Biih mengungkapkan rasa syukur dan ungkapan terima kasih dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desanya.

”Kami mewakili warga sangat berterimakasih, dengan adanya program dari TNI tentunya kedepan akan mensejahterakan warga di pedesaan khususnya Desa Biih dan sekitarnya,” ujarnya.