Plt Bupati Muara Enim Ikuti Kerja Bakti di Kelurahan Tungkal

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama kepala perangkat daerah dan masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk mencegah banjir dan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Kelurahan Tungkal, Minggu.

Kegiatan kerja bakti bersama ini dimulai di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, dilanjutkan dengan bersih-bersih kawasan Jalan Cut Nyak Dien lalu masuk ke persimpangan Jalan Enim dan diakhiri Jalan  Ujang Rasyid .

Juarsah mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama mempunyai nilai positif, selain membuat lingkungan bersih, juga membuat tubuh berkeringat dan sehat.

Juarsah juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak ada lagi membuang sampah sembarangan.

"Saya sampaikan juga untuk yang ada di desa dan kecamatan di Muara Enim, mari kita gotong royong untuk kesehatan bersama, atau setidaknya di lingkungan kita sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Hasanudin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini sebagai stimulan untuk membangkitkan budaya gotong royong yang telah ada di masyarakat sejak dahulu

"Semoga dengan adanya gotong royong ini masyarakat Muara Enim dapat bersama-sama serta lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.