HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Indramayu Gelar Upacara Virtual

Indramayu - Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tingkat Kabupaten Indramayu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena digelar di tengah pandemi COVID-19 secara virtual dan sederhana, Rabu (1/7).

Peringatan yang dipusatkan di Aula Patria Tama Polres Indramayu itu dihadiri oleh Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Pada kesempatan itu jajaran Forkopimda dan Polres Indramayu juga mendengarkan arahan dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja jajaran Polres Indramayu dalam menangani berbagai kasus maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi kesiapan Polres Indramayu terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, dan mengimbau untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan anggotanya agar bisa selalu menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Sememntara itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, terkait pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang, pihaknya sudah melakukan rencana-rencana penanganan terhadap potensi-potensi gangguan yang berpotensi muncul. Dalam pelaksanaannya akan dibantu oleh Kodim 0616 Indramayu, Polda Jabar, dan Polres sekitarnya.