Pemkot Mataram Siap Lanjutkan Kerja Sama 'Sister City' dengan Pengzhou

Mataram - Pemerintah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, siap melanjutkan kembali kerja sama kota kembar (sister city) dengan Pengzhou, China.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah Kota Mataram Eko Saswito, saat mewakili Wali Kota Mohan Roliskana menerima kunjungan CEO Antara Digital Media Darmadi, Jumat (1/7) pagi.

Sekda Eko mengatakan, kerja sama yang terjalin di era Wali Kota Mataram Ahyar Abduh tersebut harus dimaksimalkan, khususnya untuk mendatangkan wisatawan mancanegara, khususnya dari China.

Di sisi lain, Sekda Eko juga mengapresiasi peran Antara Digital Media yang telah mengenalkan potensi yang dimiliki Kota Mataram ke kancah global.

"Pemkot Mataram sangat terbantu dengan pemberitaan Antara tentang potensi Kota Mataram. Diharapkan kerja sama ini bisa diperkuat dan berlangsung baik," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemkot Mataram dan Pemerintah Kota Pengzhou, China menjalin kerja sama sister city pada 2019 lalu. Kerja sama ini difokuskan pada bidang pariwisata, kebudayaan, industri, dan investasi.