Bupati Tulang Bawang Sampaikan LPJ APBD 2021, Raih WTP Delapan Kali Beruntun

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021, dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (21/6).

Bupati Winarti, menyampaikan tujuh komponen Laporan Keuangan 2021 yang telah diperiksa oleh BPK RI dengan menghasilkan raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan program unggulan 25 Program Bergerak Melayani Warga per 31 Desember 2021 mempunyai kemampuan pengelolaan keuangan daerah yang sangat baik," ujar Winarti.

“Kami jufa mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi DPRD Kabupaten Tulang Bawang serta semua pihak sehingga proses pelaporan keuangan Kabupaten Tulang bawang dapat diselesaikan dengan baik hingga mendapatkan penghargaan WTP delapan kali berturut-turut dari BPK RI," ujar Bupati Winarti.

Dirinya berharap sinergi yang terjalin dengan baik ini dapat meningkatkan keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang kedepannya.