Kakanwil Kemenkumham Kalbar Kunjungi Singkawang

Singkawang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pramella Yunidar Pasaribu bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Singkawang.

“Kami ke Kota Singkawang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh unit pelaksana tugas yang ada agar pelaksanaan kegiatan dapat semakin ditingkatkan dalam rangka kolaborasi dan instensitas kami untuk menjadikan institusi yang lebih baik,” kata Pramella di Singkawang, Kamis (25/6).

Pada kunjungannya yang pertama kali di Kota Singkawang, dirinya menilai bahwa peningkatan pelayanan publik seperti di kantor imigrasi sudah semakin baik.

“Karena sudah menunjukkan inovasi-inovasi yang kreatif, nantinya akan diteruskan dalam pelaksanaan lembar kerja evaluasi untuk menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, menjelang pelaksanaan tatanan hidup baru di tengah pandemi COVID-19, tentunya akan ada sedikit perubahan khususnya dalam pelayanan karena harus mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena bagaimanapun di dalam pelaksanaan tatanan hidup baru itu bukan berarti sudah bebas, namun tetap waspada dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain mengunjungi Lapas Kelas II B dan Kantor Imigrasi Singkawang, Pramella bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.