Pemkab Konawe Kepulauan Studi Banding Irigasi ke Cianjur

Cianjur - Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tenggara di Pendopo Cianjur, Jawa Barat, Jumat (7/12).

Rombongan kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Andi M. Lutfi yang didampingi jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), perwakilan kelompok P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) Kabupaten Konawe Kepulauan.

Wabup Konawe Kepulauan, Andi M. Lutfi mengatakan, tujuan dari kunjungan kerja ke Pemkab Cianjur untuk melakukan studi banding di bidang irigasi pertanian.

Andi berharap melalui kunker ke Kabupaten Cianjur, Pemkab Konawe Kepulauan dapat mengambil ilmu untuk diterapkan dalam lingkup kegiatan keirigasian dimana hal itu merupakan hal yang sangat strategis dan tepat sasaran dalam mengarahkan peningkatan investasi daerah, promosi hasil unggulan daerah serta meningkatkan minat investor dan khususnya pendapatan asli daerah (PAD).

Wabup Cianjur dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasihnya atas kunjungan kerja Pemkab Konawe Kepulauan ke Kabupaten Cianjur.

"Mudah-mudahan kegiatan kunjungan kerja ini dapat bermanfaat dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan," ujar wabup dalam acara yang turut dihadiri kepala dan para pegawai di lingkungan Dinas PUPR Cianjur serta tamu undangan lainnya.