Pemkab Kubu Raya Serahkan Hasil Bedah Rumah di Desa Kuala Dua

Kubu Raya - Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya Rusnaldi menyerahkan secara simbolis hasil bedah rumah kepada penerima manfaat di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Rabu (24/6).

Program sosial kemanusiaan bedah rumah untuk dhuafa dilaksanakan melalui kerjasama pimpinan wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat dan Kapal Kemanusiaan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) 03 Kalimantan Barat.

Di Kabupaten Kubu Raya, terdapat enam kepala keluarga dari lima desa yang menerima bantuan tersebut yaitu Desa Limbung, Kuala Dua, Sungai Ambangah, Sungai Rengas dan Sungai Itik.

“Menindaklanjuti kesepakatan bersama  dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tentang kerjasama program kemanusiaan dan penanggulangan bencana bahwa terdapat enam kepala keluarga yang telah menerima bantuan bedah rumah untuk dhuafa di wilayah Kabupaten Kubu Raya yang bekerjasama dengan pimpinan wilayah Muhammadiyah Kalbar,” ujar Fadhil Mahdi, Regional Office Administrator Kapal Kemanusiaan AMCF 03 Kalimantan Barat.