Plt Bupati Muara Enim Sosialisasikan "#MERAKYAT" di Desa Ujan Mas Ulu

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim melakukan kegiatan rutin "Bunga Desa" (Bupati Ngantor di Desa) di Desa Ujan Mas Ulu, Kecamatan Ujan Mas, Jumat (19/6).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Juarsah mengingatkan dan menjelaskan kembali kepada masyarakat mengenai program #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat, baik yang sudah terealisasi ataupun yang akan dicapai ke depan.

"Saya mohon kepada aparat pemerintah sampai masyarakat untuk dapat membantu mensosialisasikan program #MERAKYAT ini agar masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sudah dan akan dikerjakan ke depan yang akhirnya masyarakat dapat menerima manfaat dari realisasi-realisasi program ini sampai ke pelosok desa," ujar Juarsah.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Ujan Mas Baru, Edi, mengaku bersyukur atas kunjungan kerja Plt Bupati Muara Enim Juarsah.

"Alhamdulillah Pak Plt Bupati sudah berkunjung ke desa kami, Kami sangat senang dan menaruh harapan besar. Semoga dengan kunjungan beliau ke desa kami akan membuat fasilitas/ pembangunan yang kami impikan akan segera teralisasi," ujar Edi.