Plt Bupati Muara Enim Ngantor di Desa Ulak Bandung

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah, dalam agenda "Bunga Desa" (Bupati Ngantor di Desa), mengunjungi Desa Ulak Bandung di Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (19/6).

Dalam Bunga Desa kali ini, turut hadir kepala perangkat daerah, camat Ujan Mas Sugiharto Delimpah dan Kepala Desa Ulak Bandung Novriansyah.

Dalam kegiatan di Desa Ulak Bandung, Plt Bupati Muara Enim Juarsah menggelar dialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah setempat.

Selain itu, Juarsah juga mensosialisasikan program #Merakyat yang kini telah dirasakan oleh masyarakat luas, di antaranya program kesehatan, berobat mudah dan gratis, satu desa satu ambulans, seragam dan sepatu gratis bagi siswa SD dan SLTP, serta asuransi santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terkena musibah sebesar Rp2,5 juta.

Dalam kegiatannya, Juarsah juga memberikan cinderamata berupa speaker wireless, kipas angin dan bola volley untuk kebutuhan masyarakat di Desa Ulak Bandung.