Bupati Aceh Barat Hadiri Pelepasan Danrem 012 Teuku Umar

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat Ramli MS menghadiri silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka pelepasan Danrem 012 Teuku Umar Kol Inf Aswardi di Aula Yonif 116 Garda Samudera Alue Penyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (16/6).

Bupati Aceh Barat Ramli MS menyampaikan, dirinya mewakili Forkopimda mengapresiasi dukungan dan bantuan dari Danrem 012 Teuku Umar Kol Inf Aswardi selama menjalankan tugas.

Bupati Ramli berharap agar Danrem 012 Teuku Umar Kol Inf Aswardi selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta dapat sukses di tempat tugasnya yang baru.

Sementara itu, Danrem 012 Teuku Umar Kol Inf Aswardi menyampaikan kesan dan pesannya dirinya selama bertugas. Kol Inf Aswardi pamit untuk mengemban tugas baru di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

Dikatakannya, selama ini dirinya telah banyak menerima masukan dan bimbingan. Dirinya juga berterima kasih atas hubungan kerjasama yang baik selama bertugas.

Terakhir, Kol Inf Aswardi berpesan kepada para anggota TNI untuk terus menjaga kesehatan di masa pandemi COVID-19 dan jangan lupa untuk berolahraga.

"Tetap disiplin, karena itu adalah kunci keberhasilan, tetap ikuti protokol kesehatan, semoga kedepan keadaan bisa membaik," ujarnya.