Presiden Jokowi Sapa Masyarakat Muara Enim

Muara Enim - Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menyapa masyarakat, usai melakukan groundbreaking proyek hilirisasi batu bara menjadi Dimetil Eter (DME) di Kawasan Industri Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Senin pagi (24/01).

Jokowi langsung bergegas menuju Pasar Baru Bantingan Tanjung Enim guna menyapa ribuan masyarakat Bumi Serasan Sekundang yang sudah dari pagi hari menunggu kedatangannya.

Alhasil, sesampainya di tengah-tengah masyarakat, dirinya disambut dengan hangat dan sangat antusias oleh masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

Kemudian, dalam kunjungannya tersebut, Jokowi tidak hanya berkeliling pasar dan menyapa masyarakat saja, tapi dirinya juga berbelanja langsung dengan pedagang pasar setempat membeli 2 kg cabai serta memberikan bantuan Rp1,2 juta per orang untuk tambahan modal para pedagang yang terdampak pandemi COVID-19.

Sementara itu, Lastri, seorang pedagang setempat tak kuasa menahan air mata gembiranya serta mengucap syukur dan mendoakan Presiden Joko Widodo agar selalu sehat dan selamat dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Alhamdulillah nian, Pak Jokowi yang selamo ini cuma kami jingok di TV di hp dan di koran, hari ini ado didepan mato kami pak. Ini samo be rejeki yang dak disangko-sangko, rejeki yang idak segalo wong dapat (Pacak betemu samo Presiden langsung). Alhamdulillah nian kami pak, bersyukur nian kami, semoga Pak Jokowi selalu sehat dan selamat dalam menjalankan tugas memimpin Republik Indonesia ini dan semoga anak aku pacak jadi presiden jugo, amin," pungkasnya.