Juarsah Salurkan Sembako Bantuan dari Warga Tionghoa di Muara Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menyalurkan secara simbolis bantuan 1.000 paket sembako dari warga keturunan Tionghoa yang berdomisili di Kabupaten Muara Enim, Senin (15/6). Bantuan sembako tersebut diberikan kepada panti asuhan, pondok pesantren, penyandang disabilitas, PWRI dan LVRI Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati Juarsah mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga Tionghoa kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdampak pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang terdampak COVID-19," ujarnya.

Juarsah berharap perusahan-perusahaan, baik BUMN ataupun BUMS untuk bisa membantu Pemkab Muara Enim dalam menangani dampak dari COVID-19. Dan kepada masyarakat yang mampu agar dapat juga memberikan perhatian yang sama, minimal dengan tetangga di sekitar rumah.

Semoga Covid-19 ini akan cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas normal seperti biasanya, harap Juarsah.

Sementara itu, Johan Ong yang mewakili 500 warga keturunan Tionghoa Di Kabupaten Muara Enim berharap semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa menimbulkan kemerataan ekonomi terutama bagi warga masyarakat yang terdampak Covid -19 ini.