Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia Gelar Rakor

Muara Enim - Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio-Televisi Indonesia Radio TV Indonesia menggelar rapat koordinasi (rakor) yang diikuti seluruh pengurus Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia, termasuk Kabupaten Muara Enim yang diwakili Suara Muara Enim Radio.

Rapat Virtual yang beragendakan ''Peranan dan Optimalisasi Penyiaran Berjejaring LPPL di Masa Pandemi ini dipimpin langsung oleh Erwin Ibrahim selaku Ketua Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia.

Erwin mengatakan, Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia merupakan wadah bersama yang berfungsi untuk melakukan 'sharing' informasi dan juga berbagi pengalaman sebagai ujung tombak informasi.

Erwin menambahkan, selama tiga bulan terakhir ini asosiasi tidak bisa bertemu karena pandemi COVID-19, hingga mengharuskan untuk melakukan sosialisasi melalui virtual. Hal tersebut hendaknya tidak menjadi halangan semangat kita untuk terus berjejaring. Sekarang kita bisa menggunakan media teknologi informasi komunikasi secara berkala," ujarnya.

"Selamat bertugas kepada teman-teman, tetap semangat jaga kesehatan tetap menjaga dan juga tetap menjadi juru bicara pemerintah daerah dengan memberikan informasi-informasi yang tentunya mengedukasi serta menghibur masyarakat Indonesia," pungkasnya.