Bupati Pulang Pisau Hadiri Penyerahan LHP Kinerja Vaksinasi

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas upaya pelaksanaan vaksinasi COVID-1919 di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Selasa (28/12).

Pimpinan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah melalui Kepala Subauditorat Kalteng I Tukino, dalam sambutannya menyampaikan, pemerikasaan ini dilaksanakan untuk menilai efektivitas hasil pelaksanaan vaksinasi pada tahun 2021 di Kabupaten Pulang Pisau dan Kuala Kapuas

"Atas nama pimpinan BPK menyampaikan pernghargaan setinggi-tingginya atas masing-masing daerah yang sudah berkontribusi. Semoga laporan dapat memberikan dorongan keuangan daerah dan meningkatkan kinerja daerah,” ujar Tukino

Sementara itu, Bupati Pudjirustaty Narang mengaku bersyukur penanganan COVID-19 berjalan baik sehingga Pulang Pisau bisa mencapai zona hijau/level 1, ini tidak lepas dari kerja sama dari semua pihak yang tergabung dalam gugus tugas, serta dukungan masyarakat.

"Harapan kita 2022 pandemi bisa berakhir, salah satu upaya kita capaian vaksinasi yang terus kita maksimalkan sesuai dengan target oleh pemerintah. Saya mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat mendukung upaya yang dilakukan pemerintah, agar pandemi cepat berakhir dan selalu menaati prokes," pungkasnya.