Diskominfo Muara Enim Juara I Kontributor Berita Antara Digital Media

Muara Enim - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mengikuti Silaturahmi Nasional dan Halalbihalal Virtual bersama Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika se-Indonesia yang bertajuk "Kopi Satukan Negeri".

Kegiatan itu diikuti oleh 133 kepala Dinas Kominfo dari seluruh Indonesia, Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo, Direktur Deteksi Ancaman BSSN Sulistyo, Ketua Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Indonesia Haris Tome dan CEO Antara Digital Media Darmadi.

Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo mengatakan, Diskominfo dan ANTARA dapat menjadi ujung tombak bagi penyebarluasan perkembangan dan pencapaian kinerja pemerintah untuk kepada masyarakat

"Kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Persatuan dan kesatuan masyarakat harus ditingkatkan," ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi, atas nama Pemkab Muara Enim bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melalui anak usahanya, Antara Digital Media atas penghargaan yang diberikan.

"Semoga ini dapat meningkatkan motivasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim khususnya, serta Diskominfo seluruh Indonesia pada umumnya untuk memberikan informasi terkini dan berkualitas bagi masyarakat," ujarnya.