JKPI V Hadirkan Ecoprint Kota Bogor

Banjarmasin - Kegiatan Kongres V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) yang dilaksanakan di Kota Bogor, Jawa Barat, juga mengagendakan kunjungan ke kawasan kreatif di kota tersebut.

Pada Jumat (3/12) pagi, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah bersama seluruh istri kepala daerah yang merupakan anggota JKPI, mengunjungi kawasan ecoprint di Kebun Raya Bogor. Selain pameran produk kerajinan lokal, di kawasan tersebut juga terdapat pameran pembangunan.

Sebagai informasi, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Siti Wasilah hadir dalam kegiatan Kongres V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) yang digelar selama empat hari mulai 2 - 5 Desember 2021 di Kota Bogor.

Selain Kota Banjarmasin, sekitar 72 delegasi kota dan kabupaten, dan 40 orang kepala daerah hadir dalam kegiatan tersebut.

Saat acara menyambutan kedatangan para kepala daerah yang dilaksanakan di Bogor Creative Center, Ibnu Sina berkesempatan menyerahkan cenderamata berupa sal kain sasirangan dan cendramata khas Kota Banjarmasin kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Untuk diketahui, JKPI adalah Jaringan Kota Pusaka Indonesia merupakan sebuah jaringan antarkota di Indonesia. Jaringan ini didirikan dengan tujuan menjaga kelestarian benda cagar budaya peninggalan sejarah di Indonesia.

Mungkin gambar 4 orang dan kerudung