BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako

Muara Enim - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 setempat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah, didampingi Sekretaris Daerah Hasanudin menerima secara simbolis paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim Achmad Fadillah, Senin (18/5).

Adapun paket sembako tersebut berupa beras 5 kilogram, tepung terigu, susu kental manis, gula pasir, dan minyak goreng 1 liter. Nantinya, paket sembako tersebut akan dibagikan untuk para tenaga kerja di Kabupaten Muara Enim yang terdampak COVID-19.

Plt Bupati Juarsah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim.

"Semoga paket sembako yang diterima bisa bermanfaat bagi para tenaga kerja di Muara Enim," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Muara Enim Juarsah juga memberikan secara simbolis paket bantuan sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO).

Juardah berharap paket sembako yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban di tengah pandemi COVID-19.