Plt Bupati Muara Enim Perkuat Koordinasi Pacu Kinerja Kepala Perangkat Daerah

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menggelar video conference dengan seluruh kepala perangkat daerah untuk melakukan koordinasi dan sinkronisasi peningkatan kinerja.

"Acara ini membahas point-point penting terkait program kerja seperti pasar murah di seluruh Kecamatan Kabupaten Muara Enim, Posko Operasi Ketupat Musi 2020, Pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Muara Enim, Bantuan Sosial, Kartu Prakerja hingga Inovasi," katanya, Kamis (14/5).

Dalam kondisi pandemi COVID–19, menurut Juarsah, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kades harus tetap fokus pada terget kinerja.

"Pandemi COVID– 19 jangan dijadikan alasan sehingga target kinerja tidak bisa tercapai. Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memperhatikan pada protokol kesehatan," paparnya.

Sementara itu, terkait Sensus Penduduk 2020 Online (SP2020), Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H Hasanudin, memberikan apresiasi kepada para Camat dan Kades yang telah bersusah payah untuk mencapai target bahkan melampaui target sebesar 50%.

"Jika masyarakat belum melakukan SP2020 karena tekendala hal-hal teknis, dapat dibantu dan difasilitasi guna suksesnya SP2020," ujar Hasanudin.