Direktur RSUD Batara Siang Pangkep Kunjungi Posko COVID-19 Kali Bone-Mandalle

Pangkep - Direktur Rumah Sakit (RS) Batara Siang Annas Ahmad bersama perwakilan staf menyambangi Posko Terpadu Operasi Ketupat dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Pangkep di perbatasan Kali Bone dan Mandalle.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberi dukungan kepada tim medis yang sedang bertugas. Staf RS memberikan bunga mawar dan paket nutrisi kepada para petugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol, BPBD dan lainnya.

"Pemberian bunga mawar ini sebagai bentuk cinta kasih dan support kepada mereka yang bertugas menjaga pintu-pintu masuk perbatasan dalam memutus mata rantai penularan COVID-19. Tanpa mereka kami tidak akan mampu menahan laju jumlah pasien yang terus bertambah," kata Annas, di Pangkep, Rabu (13/5).

Selaku Ketua Gugus Penanganan COVID-19 Pangkep, Annas juga memberikan suplemen berupa madu, susu beruang, telur dan vitamin sebagai bentuk dukungan kepada para petugas penjaga perbatasan agar tetap semangat dan sehat selalu dalam menjaga daerah di garda terdepan.

"Bapak-bapak TNI, Polri, Satpol, BPBD, Damkar, Perhubungan serta relawan lainnya jaga kesehatan, tetap semangat, mari kita bersatu bersama elemen masyarakat memutus rantai penularan COVID-19," paparnya. (ptv)