SatPol PP dan Damkar Kapuas Razia Hotel dan Penginapan

Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas menggelar razia ke sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Kapuas.

Dalam aksinya, terdapat tujuh orang yang tidak dapat menunjukkan identitas, sehingga diamankan ke kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

“Mereka yang kami dapati tidak dapat menunjukkan identitasnya, kita bawa untuk didata dan kemudian diberikan pembinaan. Beberapa orang yang tidak dapat menunjukan identitas diri yaitu tiga orang wanita dan empat orang laki laki," kata Kepala Bidang Tranmas dan Trantib Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Ahmad Rinzani, Rabu (13/5).

Di tempat yang sama, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Syahripin, mengungkapkan, pihaknya secara intens menggelar patroli pengawasan, razia, dan sosialisasi yang  dilakukan terhadap hotel dan penginapan di wilayah Kota Kuala Kapuas.

“Beberapa orang yang kami jaring tidak memiliki identitas dan terdapat pula pasangan yang tidak sah dan terciduk Satpol PP dan Damkar yang kemudian kami amankan,” ucap Syahripin.

Ia berharap, para pengelola hotel dan penginapan agar lebih selektif terhadap tamu yang menginap. (hmskmf)