Wali Kota Bekasi Kunjungi Pasien COVID-19 di Rumah Sakit

Bekasi - Wali  Kota Bekasi Rahmat Effendi mengunjungi pasien COVID-19 yang diisolasi di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid.

Selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kedatangannya untuk memberikan semangat pada pasien dan petugas kesehatan di RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid.

"Sampai di RSUD, kami langsung meminta perawat untuk menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) dan mengenakannya kemudian masuk ke ruang perawatan pasien positif COVID-19 hanya untuk melihat kondisi pasien, menyapa pasien serta menyemangati pasien agar cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga," katanya di Bekasi, Kamis (7/5).

Setelah mengunjungi pasien, menurut Rahmat, pihaknya berbincang dengan perawat serta dokter yang berjaga di ruangan tersebut.

"Kita adalah garda terdepan, semua pekerjaan pasti punya resiko, dengan adanya COVID-19 pasti akan ada hikmahnya. Semua pihak harus berusaha dan berdoa, agar COVID-19 cepat berlalu, kasus tidak bertambah, pasien cepat sembuh," paparnya.