Wakil Wali Kota Bekasi Monitoring Dua Check Point PSBB

Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan monitoring dua check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Grand Wisata Mustikajaya dan Posko Operasi Ketupat Bantar Gebang.

"Selama monitoring, masih banyak pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh terhadap peraturan seperti tidak menggunakan masker dan helm dengan alasan jaraknya dekat," katanya di Bekasi, Rabu (6/5).

Kendala lain yang ditemukan pada saat monitoring, menurut Tri, masih minimnya kesadaran warga akan pentingnya kesehatan agar terhindar dari wabah COVID-19.

"Kami  mengimbau pada masyarakat yang masih belum sadar akan bahaya COVID-19 untuk mengikuti aturan pemerintah dan bersemangat melawan virus yang sangat berbahaya," paparnya.

Saat melakukan monitoring di check point PSBB wilayah Mustikajaya dan Posko Operasi ketupat di Bantar Gebang, wakil wali kota Bekasi didampingi camat Mustikajaya, kepala Dinas Tata Ruang, sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan personel gabungan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Polsek Mustikajaya dan Koramil 705 Bantar Gebang.