Forum Anak Serasan Sekundang Lakukan Aksi Lawan COVID-19

Muara Enim - Di tengah merebaknya wabah virus corona (COVID-19), Forum Anak Serasan Sekundang melakukan aksi sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer, ember untuk mencuci tangan, serta pamflet pencegahan COVID-19 kepada masyarakat, Rabu (29/4).

Aksi sosial yang digelar bersama DPPPA, PUSPAGA Kabupaten Muara Enim, PUSPA, dan PATBM Kabupaten Muara Enim, dengan mendatangi posko-posko COVID-19 yang ada di kelurahan dan perumahan di Kecamatan Muara Enim.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Muara Enim Helman menyatakan, antusiasme masyarakat dan seluruh perangkat untuk dapat bersama-sama membantu warga yang terkena dampak wabah COVID-19 sangat tinggi.

"Tak lupa, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada remaja yang tergabung dalam Forum Anak Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim yang dengan semangat dan ikhlas turut serta dalam kegiatan sosial aksi melawan COVID-19, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa," tutur Helman.

Ia berujar, langkah ini merupakan aksi nyata FASS Kabupaten Muara Enim bersama DPPPA untuk terus berbagi kepada warga yang membutuhkan.

"Kami berharap aksi yang dilakukan ini hendaknya dapat memotivasi pihak lain untuk diikuti, baik instansi, organisasi, dunia usaha maupun perorangan," imbaunya.