PLN Kalselteng Bagikan 100 Paket Sembako

Martapura - Kantor Wilayah PLN Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang beraktivitas di lingkungan Pasar Bauntung Batuah, Martapura, Kabupaten Banjar.

Manager PLN Wilayah Kalselteng Sudirman mengatakan, pembagian sembako tersebut guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (COVID 19).

"Sembako ini hasil pemotongan gaji para pegawai dan merupakan andil PLN dalam membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19," katanya di Martapura, Selasa (28/4).

Lebih lanjut, bukan hanya di Kabupaten Banjar, pihaknya juga membagikan bantuan sembako ke kabupaten lain yang ada di wilayah kerja PLN Kalselteng.

Adapun sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada para pedagang, tukang becak dan penarik gerobak yang difasilitasi oleh Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB).

Sementara itu, Sekda Banjar M Hilman mengucapkan terima kasih terhadap pihak PLN Kalselteng yang telah membantu masyarakat dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

"Tentu saya sangat mengepresiasi atas bantuan pihak PLN. Pemkab Banjar sendiri juga sedang menyiapkan bantuan jaring pengaman sosial untuk masyarakat terdampak COVID-19," ujarnya.