RAPI Kabupaten Banjar Bagikan 1.300 Masker Kepada Masyarakat

Martapura - Untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 02 Kabupaten Banjar membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Jalan Ahmad Yani KM 39 Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (23/4).

Kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin oleh Ketua RAPI Wilayah 02 Kabupaten Banjar Badaruddin, beserta Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian yang diwakili oleh Kabid Informasi Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Anggota DPRD Kabupaten Banjar Mukarammah, serta sejumlah anggota RAPI.

"Masker yang dibagikan hari ini sebanyak 1.300 lembar, berasal dari sumbangan anggota RAPI 02 Wilayah Kabupaten Banjar. Kami berharap dengan pembagian ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya pengunaan masker dalam pencegahan penularan virus corona dan sebagai ihktiar kita agar wabah ini cepat berakhir," kata Ketua RAPI Wilayah 02 Kabupaten Banjar Badaruddin.

Di tempat yang sama, Kabid Informasi Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya mengapresiasi kontribusi positif RAPI 02 Wilayah Kabupaten Banjar dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Ia berharap masker dapat menjadi alat pelindung diri bagi masyarakat untuk pencegahan penularan virus corona.

"Kami dari Dinas Kominfo sebagai mitra dari RAPI 02 Wilayah Kabupaten Banjar selalu bekerja sama dengan RAPI yang sangat membantu dalam hal pelaksanaan komunikasi publik. Diharapkan dengan kerja sama ini sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Banjar dapat lebih maksimal dengan cakupan daerah yang lebih luas lagi," kata Elminsyah.