Pemkab Banjar Berikan Insentif Tenaga Kesehatan Penanganan COVID-19

Banjar - Bupati Banjar Khalilurrahman menyerahkan secara simbolis pemberian insentif bagi tenaga kesehatan yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Ratu Zalecha dr Taufik dan Kepala Dinas Kesehatan Diauddin di halaman Pendopo Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (7/4).

Pemberian insentif ini diberikan kepada petugas kesehatan baik yang ada di RSUD maupun di Puskesmas yang melakukan penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya, Bupati Banjar Khalilurrahman atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis/dokter dan perawat serta tenaga penunjang lainnya atas kerja keras serta bakti yang diberikan khususnya dalam melakukan penanganan pandemi COVID-19.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan launching aplikasi Belanja Online Bahan Pokok (Balon Pokok) yang mana dapat mendukung masyarakat di tengah larangan berkumpul dan pembatasan aktivitas di luar rumah.

Diakhir kegiatan juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan bibit cabe dari Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melalui KPH Kayu Tangi Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Banjar.