Pj Bupati Nasrun Umar Kukuhkan Paskibraka Muara Enim 2021

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengukuhkan 50 putra/putri terbaik daerah sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (12/8).

Paskibraka Kabupaten Muara Enim tersebut akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus mendatang.

Pj Bupati Nasrun Umar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kesuksesan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tingkat Kabupaten Muara Enim pada 17 Agustus mendatang berada di pundak Paskibraka. Oleh karena itu, lakukan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya disertai dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun tema HUT Kemerdekaan kita tahun ini, yaitu 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', sehingga diharapkan para Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2021 bisa menjadi pribadi yang tangguh dalam berjuang meraih cita-cita dan belajar dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan kualitas diri, serta terus tumbuh menjadi pribadi yang semangat dan dapat terus berkarya.

"Agar dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan akhirnya bagi bangsa dan negara," ujarnya.

"Selamat bertugas. Kami yakin dan percaya bahwa kalian semua dapat menunaikan tugas dengan baik dan sukses. Semoga Tuhan meridhoi usaha kita dan memberikan kemudahan untuk setiap niat baik yang kita rencanakan," pungkasnya.