Bupati Pasuruan Launching "Feeding Rhino" di Baobab Safari Resort

Pasuruan - Bupati Pasuruan, Jawa Timur, M. Irsyad Yusuf memberi makan badak?

Tenang, orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan ini bukan berarti memelihara badak sebagai koleksi, melainkan mempromosikan Baobab Safari Resort yang menghadirkan kegiatan baru, yakni "Feeding Rhino" atau memberi makan badak.

Aktivitas baru tersebut di-launching oleh Bupati Irsyad di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan, Sabtu (14/3), dan turut dihadiri General Manager Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen Diaz Yonadie Hotel Manager Baobab Safari Resort M. Burhan, serta undangan lainnya.

Bupati Irsyad, dalam sambutannya mengapresiasi langkah TSI II Prigen yang terus berinovasi dalam menciptakan wahana-wahana baru maupun aktivitas yang layak menjadi tontonan yang menarik wisatawan, salah satunya melalui "Feeding Rhino" maupun "Feeding Giraffe" yang sudah lebih dahulu di-launching.

"Saya mengajak seluruh wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Kabupaten Pasuruan. Hal itu dikarenakan Pasuruan memiliki tempat pariwisata yang komplit, mulai dari wisata alam, buatan hingga budaya yang kental akan tradisi.