Bupati Lantik Pimpinan Baznas Pasuruan Periode 2021-2026

Pasurua - Pimpinan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pasuruan, resmi berganti. Adalah Abdullah Nasih Nasor yang secara resmi dilantik sebagai Ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan Periode 2021-2026. Selain itu, ada 4 nama lagi yang juga dilantik sebagai Wakil Ketua I, II, III dan IV BAZNAS Kabupaten Pasuruan yang baru. Yakni Moh Mundzir, Muhammad Khudori, M Abas Fathoni dan Mahfud Ali Ridlo.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Jumat (11/6). Hadir pula dalam acara tersebut, diantaranya Wakil Bupati Pasuruan Abdul Mujib Imron, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan KH Muzakki Birrul Alim, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Imron Mutamakkin, mantan Ketua BAZNAS Kabupaten Pasuruan KH Sonhaji Abdussomad dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gus Irsyad mengucapkan selamat kepada para pengurus Baznas Kabupaten Pasuruan yang baru saja dilantik.

Ia berharap agar para pengurus bisa langsung menjalankan tugas dengan baik, terutama yang berperan aktif untuk menjadi panutan bagi gerakan zakat di Kabupaten Pasuruan.